Wabup Zuldafri Darma Puji Kebersamaan Masyarakat Tambangan

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan

Wabup Zuldafri Darma Puji Kebersamaan Masyarakat Tambangan

Selasa, 05 November 2019

Tanah Datar, fajarsumbar.com-Wakil Bupati Zuldafri Darma mengapresiasi kebersamaan masyarakat Kenagarian Tambangan dalam segala aspek guna meningkatkan percepatan pembangunan di Nagari Tambangan.

Demikian disampaikan Wabup Zuldafri Darma pada Pelantikan dan Serah terima Pejabat Walinagari Tambangan di Balerong Tigo Sapilin nagar Tambangan, Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Selasa (5/10).

Pelmi Dt Mahadirajo dilantik mengantikan Khairunnas S.STP sebagai pejabat Walinagari Tambangan berdasarkan SK Bupati Tanah Datar menjelang pemilihan walinagari defentif selanjutnya.

Zuldafri Darma mengucapkan terima kasih kepada Khairunas yang telah melakukan tugasnya dengan baik, dan mengingatkan kepada pejabat baru untuk bekerja sesuai dengan tupoksi.

Diakui Zuldafri Darma kebersamaan masyarakat dalam segala aspek ini tidak dipungkiri telah menempatkan Anak Nagari Tambangan menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tanah Datar pada Pemilu 2019 lalu,

Disampaikan Zuldafri Darma, Pada Pemilu 2019 pemilihan di Nagari Tambangan termasuk yang teraman dan lancar, begitu juga pada pemilihan bupati pada Pilkada 2015 lalu.

" Kita harapkan kebersamaan masyarakat ini terjaga dengan baik, sehingga pembangunan di Tambangan dan Tanah Datar semakin meningkat," ujar Zuldafri Darma

Sementara Anak Nagari Tambangan Benni Remon mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah kabupaten kepada Nagari Tambangan dalam segala aspek pembangunan.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wabup Zuldafri Darma yang telah menyempatkan diri hadir dan melantik pejabat Walainagari Tambangan.

" Kita tahu tahu wabup Zuldafri Darma memiliki waktu dan kesibukan yang banyak, namun menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat Tambangan," ujar Benni Remon.

Mantan Walinagari Tambangan dan Anggota DPRD Tanah Datar 2019 - 2024 ini juga mengucapkan terima kasih kepada mantan pejabat walinagari  yang bekerja dengan baik, meski hanya selang waktu 4 bulan belakangan.(adek)