Anggota DPRD Sumbar Bantu Korban Galodo di Solsel

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Anggota DPRD Sumbar Bantu Korban Galodo di Solsel

Minggu, 01 Desember 2019
Anggota DPRD Provinsi Sumtera Barat Nurfirmanwansyah saat menyerahkan bantuan peralatan sekolah,dijorong Sapan Salak.Minggu (1/12).

Selatan Selatan, fajarsumbar.com  - Musibah datang bantuan pun berdatangan,ini merupakan sebuah wujud kemanusiaan dan persaudaraan sesama terutama bagi orang orang yang peduli.

Hal inilah yang sering dilakukan oleh seorang pemilik Yayasan Marhamah dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi asal pemilihan dapil 7 Drs Nurfirmanwansyah.

Nurfirmqnwansyah yang akrab disapa Anca ini dimana saja terjadi bencana di Sumatra Barat ini,politisi Partai PKS itu selalu turun kelapangan,guna memberikan motifasi kepada masyarakat yang ditimpa musibah.

Tidak ketinggalan juga beberapa hari belakangan ini Solok Selatan juga dilanyau banjir bandang,tepatnya di Nagari Pakan Rabaa Timur kecamatan KPGD,dalam musibah itu puluhan rumah warga hanyut, rusak berat,bahkan ratusan hektar sawah warga juga dihondo banjir bandang.

Secara pribadi Nurfirmanwansyah menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga yang ditimpa musibah berupa sembako,peralatan kebutuhan rumah tangga,kebutihan anak sekolah dan diserahkan secara langsung dilokasi bencana.Minggu (1/12).

Agar bantuan kemanusiaan itu sampai kesasaranya,Nurfirmanwansyah bersama keluarganya langsung mendistribusikan kepada yang berhak menerima,pembagian sembako ini juga didampingi Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril.

Selain memberikan bantuan pribadi,mantan Wakil Bupati Solok Selatan 2005-2010 itu juga membawa misi kemanusiaan dari Yayasan Kesehatan Masyarakat Sumbar (Yakesma) yayasan itu juga memberikan sumbangan berupa genset untuk masjid yang terkena banjir bandang,karena daerah tersebut belum bisa dialiri listrik" Ujar penasehat Yakesmas Sumbar itu. (Hendrivon)