Hari ini, Babak Semifinal Cabang Bola Voli Porkot Padang Panjang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Hari ini, Babak Semifinal Cabang Bola Voli Porkot Padang Panjang

Rabu, 04 Desember 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com- Pertandingan cabang olahraga bola volly Pekan Olah Raga Kota Padang Panjang saat ini telah memasuki babak semifinal.

" Empat kelurahan terbaik berhasil melenggang ke babak semifinal dan akan memperebutkan gelar juara pekan olahraga tahunan Kota Padang Panjang ini, " ujar Humas KONI Padang Panjang Supriyanto kepada fajarsumbar.com, Rabu (4/12) disela-sela pertandingan.

Keempat tim tersebut dua dari kecamatan Padang Panjang dan dua dari Padang Panjang Timur. Adalah Kelurahan Silaing Atas, Kelurahan Ekor Lubuk, kelurahan Koto Panjang dan kelurahan Silaing Bawah.

Pertandingan semifinal cabang bola voli Porkot Padang Panjang 2019  dihelat di lapangan bola voli Secata B Rindam 1 / Bukit Barisan jalan jendral Sudirman Padang Panjang.

Pada laga semifinal pertama, Kelurahan Silaing Atas berhadapan dengan kelurahan Ekor Lubuk, dan pertandingan kedua kelurahan Koto Panjang menghadapi kelurahan Silaing Bawah.

Kelurahan Ekor Lubuk dan  Kelurahan Silaing Atas merupakan dua wakil dari Pool A,  kelurahan Silaing Bawah  dan Koto Panjang dari Pool B. Masing-masing juara dan runer up pada babak penyisihan sebelumnya.

"Kelurahan Ekor Lubuk dan Kelurahan Silaing Bawah sama- sama memperoleh 9 poin, sedangkan kelurahan Koto Panjang dan Silaing Atas memperoleh 6 poin," tambah pria yang akrab disapa Bento ini.(adek)