Jasa Raharja Perwakilan Solok Kembali Serahkan Santunan Lakalantas

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Jasa Raharja Perwakilan Solok Kembali Serahkan Santunan Lakalantas

Senin, 02 Desember 2019
Penanggungjawab Pelayanan Jasa Raharja, Solok, Hendri menyerahkan santunan korban kecelakaan kepada ahli waris, Senin (2/12/2019). (humas jr solok)

Padang, fajarsumbar.comPT Jasa Raharja Perwakilan Solok kembali menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalulintas. 

Kali menimpa Melisa Rasmi, korban meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Kijang BA 1885 P.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Solok - Singkarak, tepatnya di KM 6 Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Kecelakaan itu terjadi Senin (2/12/2019) sekira pukul 0730 WIB. 

Pada hari itu juga, Senin (2/12/2019) sekira pukul 13.30 WIB santunan diserahkan kepada ahli waris korban yang diterima orangtuanya atas nama Miswar. Santunan itu diserahkan Penanggungjawab Pelayanan Jasa Raharja, Hendri.

Kepala Perwakilan PT Jasa  Raharja Solok, Teguh Afrianto menyebutkan, santunan korban yang meninggal dunia (MD) kecelakaan lalulintas Rp50 juta tersebut diserahkan kepada ahli waris korban. 

"Kami menyerahkan santunan korban kecelakaan secepat mungkin, nol hari, bila persyaratannya sudah lengkap, maka santunan diserahkan pada hari itu juga," ujarnya.

Kronologis kejadian, motor honda Beat dengan nomor polisi BA 2156 PQ bertabrakan dengan mobil kijang BA 1885 P.

Sebagaimana informasi di lapangan, sepeda motor Beat BA 2156 PQ yang dikendarai Melisa Rasmi yang datang dari arah Singkarak menuju Solok. Sesampai di TKP sepeda motor hilang kendali dan menabrak bagian belakang mobil kijang BA 1885 P yang dikemudikan Linda Rilta.

Sepeda motor terpental dan masuk ke jalur lawan dan pada saat yang bersamaan dari arah Sook menuju Singkarak datang mobil kijang BA 1879 HH yang dikemudikan Adi Arisman dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari. 

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia dan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit M. Natsir Solok, namun nyawa korban tidak tertolong lagi. (ab)