Jelang Muswil XVI, Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman Bantah Calon Sudah Final

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Jelang Muswil XVI, Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang Pariaman Bantah Calon Sudah Final

Rabu, 04 Desember 2019
Ketua PDPM Padang Pariaman, Eriza Putra

Padang Pariaman, fajarsumbar.com - Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padang Pariaman, Eriza Putra membantah rapat koordinasi yang digelar dengan angkatan Muda Muhammadiyah tingkat Kabupaten Padang Pariaman untuk membulatkan suara pada salah satu calon.

Rapat tersebut hanya menjalin silaturahim sesama kader serta mempersiapkan konsep-konsep strategis jelang menghadapi Muswil Muhammadiyah XVI di Painan 29-22 Desember.

"Agenda pertemuan ini tidak ada mengusung salah satu calon, karena seluruh kader di Padang Pariaman memiliki kualitas, sehingga belum ada kata final siapa yang di usung dari Padang Pariaman," tegasnya menanggapi berita yang pernah dimuat di salah satu di media, Rabu (4/12/2019).

Rapat Koordinasi AMM Padang Pariaman menghasilkan keputusan untuk memperkuat ukhuwah dan militansi gerakan dakwah antar sesama Ortom Muhammadiyah disepakati bahwa Angkatan Muda Muhammadiyah Padang Pariaman menyepakati mengadakan Kajian Wirid Bulanan AMM setiap hari Minggu Awal Bulan, yang insya Allah akan rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Selain itu, angkatan muda Muhammadiyah Padang Pariaman siap mensukseskan kader AMM Padang Pariaman menjadi ketua PWPM Sumatera Barat pada agenda Musywil Pemuda Muhammadiyah yang dihelat di Painan Pesisir Selatan 29-22 Desember mendatang.

Semua Peserta rapat berkomitmen untuk merealisasikan setiap keputusan rapat kata Eriza Putra Ketua PDPM Padang Pariaman bersama Ade Arinando komandan Kokam Pemuda Muhammadiyah. 

Terkait agenda Musywil Pemuda Muhammadiyah, angkatan muda Muhammadiyah Padang Pariaman ingin mengulang kesuksesan kedua setelah sukses menghantarkan Ipmawan Raffi sebagai ketua IPM Sumatera Barat. (heri)