Ketua DPRD Tanah Datar Syukuran, Ini Pejabat yang Hadir

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Ketua DPRD Tanah Datar Syukuran, Ini Pejabat yang Hadir

Minggu, 01 Desember 2019
H. Roni Mulyadi Dt. Bungsu saat memberikan kata sambutan.

Batusangkar, fajarsumbar.com 
- Ratusan masyarakat Subang Anak Nagari Batipuah Baruah, Tanah Datar menghadiri acara zikir dan ceramah agama dalam rangka syukuran H. Roni Mulyadi Dt. Bungsu yang terpilih sebagai ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar masa jabatan 2019-2024.

Acara acara syukuran dilaksanakan di Masjid Taufik tersebut juga dihadiri Kajari Tanah Datar, Hardijono Sidayat Dandim 9307, Letkol Inf. Edi S. Harahap Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmat Hari Purnomo, Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Haryadi, Sekda, Irwandi dan sejumlah anggota DPRD, Sekwan, Elizar beserta Staf dan tokoh masyarakat Pabasko, Sabtu (29/11).

Diawali dengan shalat magrib dan dilanjutkan Isya berjamaah, zikir da ceramah agama, acara yang sangat syakral dilaksanakan anak nagari Jorong Subang Anak berjalan dengan penuh hikmat.

Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi pada acara tersebut mengemukakan bahwa, sebagai rasa syukur kami atas izin Allah dan dipercaya masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar serta diberi kepercayaan oleh Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD masa jabatan lima tahun ke depan.

.

Acara ini merupaka bentuk rasya syukur kapada Allah SWT, dan ungkapan terima kasih kepada maayarakat yang mempercayai kami sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Tanah Datar serta syukuran atas kepercayaan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu 2019 di Tanah Datar yang mempercayai kami sebagai Ketua DPRD Tanah Datar," ungkap H. Rony.

Kegiatan syukuran yang dilakukan adalah mengundang masyarakat ke Mesjid untuk shalat berjamaah, zikir dan ceramah agama yang disampaikan oleh teuku Imam Saidi dari Pariaman serta jedah bersama "yang Alhamdulillah cukup ramai yang menghadirinya," imbuhnya.


H.Roni mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat agar amanah yang diberikan senantiasa dapat diemban dengan baik sehingga akan memberikan kontribusi terhadap kemajuan masyarakat Kabupaten Tanah Datar kedepannya, ungkapnya. (V.St.Saidi)