Koto Panjang Tantang Ekor Lubuk Final Bola Volly Porkot Padang Panjang

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Koto Panjang Tantang Ekor Lubuk Final Bola Volly Porkot Padang Panjang

Rabu, 04 Desember 2019
.
Padang Panjang, fajarsumbar.com- Kelurahan Koto Panjang akhir melaju ke babak final  bola voli Porkot Padang Panjang mengalahkan Silaing Bawah dengan skor 3-1 bola voli Porkot Padang Panjang 2019.

Pada babak final Koto Panjang akan berhadapan dengan Ekor Lubuk yang sebelumnya mengalahkan Silaing Bawah dengan skor yang sama 3-1 pada laga awal semifinal, Rabu (4/12) di lapangan Secata B / Rindam 1 Bukit Barisan.

Partai final akan digelar Kamis (5/12) pukul 14.00 WIB dilapangan yang sama, begitu juga dengan perebutan juara ke tiga antara kelurahan Silaing Bawah dengan kelurahan Sialing Atas.

Ketua KONI Padang Panjang Primer berharap pada pertandingan besok akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, dari awal hingga akhir babak final digelar.

" Disamping itu kita harapkan para pemain nantinya akan menjaga sportifitas dalam pertandingan," ujar Primer didampingi Humas KONI Supriyanto kepada fajarsumbar.com disela -sela pertandingan semi final itu.

Diakui Primer, Padang Panjang memiliki potensi atlet bola voli yang berbakat, melalui Porkot Padang Panjang akan lebih banyak timbul atlet yang mampu mengharumkan nama Padang  Panjang pada cabang bola voli.(adek)