Prihatin, Ketua Bayangkari Solsel Serahkan Bantuan Korban Bencana

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Prihatin, Ketua Bayangkari Solsel Serahkan Bantuan Korban Bencana

Selasa, 03 Desember 2019
.

Solok Selatan, fajarsumbar.com - Ketua Bayangkari Polres Solok Selatan Ny Iyut Imam Yulisdianto turun ke lokasi banjir bandang yang terjadi minggu lalu di Nagari Pakan Rabaa Timur, KPGD.

Rombongan meninjau lokasi pasca banjir dibeberapa titik lokasi, melihat kondisi yang sudah ambruk oleh terjangan banjir, istri seorang Ajun Komisaris Besar Polisi itu prihatin kobdisi korban bencana.

Ny Iyut tidak tahan melihat kesedihan yang dialami warga Pinti Kayu, ibu ini langsung membagikan bagikan bantuan kepada warga yang ditimpa musibah.

Usai menyerahkan bantuan, rombongan Bayangkari plus Indo Jalito itu bertolak melihat kondisi warga yang mengungsi do balai balai adat.

Disana ketua Bayangkaripun melihat puluhan anak anak asik bermain, lalu Iyut menghapiri mereka dan banyak pertanyaan kepada anak anak lugu tersebut, malahan mereka balik bertanya. "Mana Ibuk Polwan Buk, ibuk Polwannya dimana sekarang, kok ngak pernah ke sini lagi, kami pingin berlari lari dan bernyanyi lagi," ucap anak anak di pengungsian, saat mereka diajak ngobrol sama ketika Bayangkari.

"Sabar ya ntar lagi ibuk ibuk Polwan akan datang kesini,akan membeeikan kalian hadiah dan bermain lagi"Bujuk Ibuk Iyut.

Kepada awak media Ketua Bayangkari.Polres Solok Selatan mengatakan anak anak itu lugu lugu ya, lucu lagi berani dia bertanya kemana Ibuk Polwan berarti selama ini mereka memang bermain bersama Polwan kali ya. (Hendrivon)