Semarak Yayasan Mutiara Hati SMART Meriah

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Semarak Yayasan Mutiara Hati SMART Meriah

Minggu, 01 Desember 2019
.

Payakumbuh, fajarsumbar.com - SDI Mutiara Hati Fullday School yang berada di bawah naungan Yayasan Mutiara Hati Saiyo Payakumbuh menggelar acara Semarak Mutiara Hati "SMART" ke 5 selama dua hari, Selasa dan Rabu tanggal 26 dab 27 November 2019.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 500 orang peserta dari pelajar TK dan SD. Acara digelar dengan mengundang seluruh Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Adapun cabang lomba yang diperlombakan ada beberapa cabang untuk TK da SD terdiri dari cabang Futsal, Tahfiz Group, MSQ, Tarik Tambang, Rangking 1, Lomba Mewarnai, lomba memasukkan bola ke keranjang, serta Kaligrafi. 

Acara digelar dalam rangka Sosialisasi Penerimaaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan menjalin silaturahmi dan ukhwah antar insan pendidikan di Kota Payakumbuh dan Kabupeten Limapuluh kota.

Acara lomba dalam ajang SMART ke 5 tahun 2019 ini dibuka secara resmi oleh walikota Payakumbuh yang diwakili oleh sekretaris Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Dasril dan juga dihadiri oleh Lurah Subarang Batuang Een. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, momentum penguat ikatan antar insan pendidikan di Luak Limopuluah," kata Dasril. (013)