Tabrakan, Mahasiswi Asal Palembayan Terkapar tak Sadarkan Diri

Iklan Semua Halaman

iklan halaman depan

Tabrakan, Mahasiswi Asal Palembayan Terkapar tak Sadarkan Diri

Senin, 02 Desember 2019
Inilah sepeda motor yang dikendarai mahasiswi yang bertabrakan dengan bus Pasaman Transport di Jalan Raya Sungai Limau sekira pukul 11.30 WIB, Senin (2/12/2019).

Padang Pariaman, fajarsumbar.com -  Seorang mahasiswi terkapar dan tidak sadarkan diri setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus Pasaman Transpor di Jalan Raya Sungai Limau sekira pukul 11.30 WIB, Senin (2/12//2019). 

Dalam peristiwa naas tersebut pengendara motor Beat dengan nomor polisi BA 3504 BM, belum sadarkan diri.

Terkait peristiwa tersebut, Kepala Polisi Sektor Sungai Limau, IPTU Nasirwan mengatakan saat ini korban belum sadarkan diri.

"Korban yang mengendarai sepeda motor bernama Felty Selfiana (23), alamat Jorong Gumarang Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam. Hingga saat sekarang dia belum sadarkan diri akibat benturan di kepala," jelas IPTU Nasirwan.

Lebih lanjut, Nasirwan mengatakan, akibat kecelakaan itu korban mengalami luka robek pada pelipis kanan korban. 

"Sepertinya korban juga mengalami patah tulang di bagian tangan. Saat di tempat kejadian, kami langsung amankan TKP dan melakukan pertolongan pertama pada korban. Usai itu korban langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama," ungkapnya.

Pihak Puskesmas mengatakan kalau korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Iptu Nasirwan menjelaskan juga terkait kronologis kecelakaan. Berawal dari Bus Pastra BA 9852 SU yang dikendarai oleh Hendra (39) melaju dari arah Pasaman. Sedangkan pengendara motor dari arah Pariaman. 

"Sampai di jalan Sungai Limau kedua kendaraan itu bertabrakan. Motor rusak parah bagian depan," kata Nasirwan.

Perihal kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Sungai Limau tersebut, IPTU Nasirwan menghimbau, setiap pengendara berhati-hatilah melintas di jalur Sungai Limau. 

"Berkaitan dengan jalur yang lurus dan jalan bagus, sering pengendara ngebut. Jadi tetap konsentrasi, jangan sampai kita jadi korban berikutnya," imbau Kepolsek Sungai Limau itu.(heri)