2 ASN Pemko Payakumbuh Dilantik

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



2 ASN Pemko Payakumbuh Dilantik

Selasa, 14 Januari 2020
Prosesi pelantikan ASN di Payakumbuh

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Walikota Payakumbuh melalui Sekretaris Daerah Rida Ananda melantik dan mengambil sumpah 2 ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh yang menjalani mutasi jabatan. Prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung, Selasa (14/1) di ruangan Sekretaris Daerah lantai III Balaikota Payakumbuh. 

Disampaikan Sekretaris Daerah, kebijakan mutasi tersebut diambil dalam rangka mempercepat akselerasi jalannya roda pemerintahan dan peningkatkan capaian kinerja dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh. 

ASN yang dilantik sebagai pejabat Administrator (Eselon III) yaitu Aznizenti, SH,MH sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh dan Bode Arman , SH,Msi sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi melalui Sekda Rida Ananda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja diambil sumpahnya. Dikatakan, perpindahan tugas merupakan sebuah hal yang lumrah bagi para ASN, karena dalam sumpahnya, ASN siap ditempatkan dimana saja.

"Pelantikan atau mutasi merupakan pakaian bagi kita para ASN, setiap ASN akan mengalaminya. Bagi yang dirotasi merupakan penyegaran, Tunjukkan kinerja terbaik anda, tingkatkan etos kerja, kuncinya adalah bekerja dengan jujur, taat azas dan bertanggung jawab," pungkas Rida. (rio)