Adzkia Raih Juara Sekolah Sehat

iklan halaman depan



Adzkia Raih Juara Sekolah Sehat

Rabu, 15 Januari 2020
Kepala TKIT Adzkia Bukittinggi, Lilawati memperlihatkan piagam dan plakat juara sekolah sehat. ist

Padang, Fajarsumbar.com-Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Adzkia. Kali ini, prestasi diraih oleh TKIT Adzkia Bukittinggi. Sekolah yang dipimpin oleh Lilawati Margolang itu meraih Juara 3 Lomba Sekolah Sehat antar TK se-Kota Bukittinggi.

Koordinator Humas Adzkia, Ronika Putra menyampaikan kabar baik itu, Rabu (15/1) di Komplek Pendidikan Adzkia Taratak Paneh Kuranji, Psdang. Sebagai sekolah sehat, TKIT Adzkia Bukittinggi termasuk sekolah terbaik di kota wisata.

Adzkia mengelola pendidikan dari jenjang TKIT hingga perguruan tinggi. Sekolah Adzkia tersebar di sejumlah daerah di Sumbar. Selain di Kota Padang juga di Bukittinggi dan Payakumbuh. Sekolah-sekolah Adzkia menurut Ronika terus meraih prestasi di berbagai bidang.

Prestasi yang diraih TKIT Adzkia Bukittinggi menurut Ronika membuktikan kalau sekolah tersebut merupakan tempat terbaik bagi anak-anak untuk menggapai cita-cita masa depannya. "Adzkia jadi sekolah terbaik bagi anak-anak kita," ujar Ronika.

Selain prestasi yang diraih sekolah-sekolah Adzkia, peserta didik Adzkia juga tak ketinggalan menorehkan prestasi di segala bidang. Baik bidang akademik, seni, olahraga, pramuka, hingga di bidang agama seperti juara membaca dan hafalan Qur"an. Di bidang akademik, siswa-siswi Adzkia meraih nilai terbaik dan mendominasi di sekolah-sekolah negeri favorit.

Prestasi Adzkia di segala bidang menurut Ronika tak terlepas dari sistem pengelolaan yang baik. Memadukan pendidikan umum berbasis agama, Adzkia tampil dengan fasilitas dan prasarana lengkap. Tak lupa guru-guru dan karyawan yang memiliki kompetensi dan profesional di bidangnya.

Dengan berbagai prestasi yang diraih Adzkia, sepatutnya sekolah ini menjadi incaran bagi orang tua untuk menyerahkan keberlanjutan pendidikan anak-anak mereka. "Saat ini, Adzkia membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020-2021," jelas Ronika.

Pendaftaran peserta didik baru berlaku untuk semua jenjang pendidikan. Mulai dari TKIT Adzkia, SDIT Adzkia, SMPIT Adzkia, SMK Adzkia dan STKIP Adzkia. Untuk TKIT Adzkia, calon peserta didik bisa memilih di tiga kota, yaitu Padang, Bukittinggi, dan Payakumbuh. Untuk SDIT, saat ini pendaftaran terbuka di SDIT Bukittinggi.

SMK Adzkia dan STKIP Adzkia sama-sama beralamat di Taratak Paneh Kuranji Padang. Lokasi ini merupakan komplek pendidikan yang dilengkapi segala macam fasilitas. Mulai dari gedung belajar-mengajar, cafetaria, masjid, gedung olahraga, minimarket, kolam renang, hingga taman edukasi yang bisa menjadi tempat bagi siswa belajar flora dan fauna.

Pendaftaran peserta didik baru sudah dimulai dan berakhir 29 Februari mendatang. Calon peserta didik bisa langsung datang ke Adzkia terdekat atau mengakses laman daring https://ppdb.adzkiasumbar.or.id. Untuk informasi bisa menghubungi line telepon 0751-498901. (Rizal)