Anggota DPRD Sumbar Jemput Aspirasi ke Solsel

iklan halaman depan

Anggota DPRD Sumbar Jemput Aspirasi ke Solsel

Minggu, 19 Januari 2020
Usai acara anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Drs.H.Nurfirmanwansyah foto bersama dengan masyarakat Solok Selatan yang dikunjunginya. (hendrivon)

Solok Selatan, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Drs H.Nurfirmanwansyah turun gunung untuk menjemput aspirasi masyarakat terutama daerah pemilihan Solok Selatan.

Reses pada masa sidang II dimulai sejak tanggal 14 - 21 Januari 2020 di Solok Selatan, Kab. Solok dan Kota Solok (dapil VII).

Nurfirmanwansyah yang akrab disapa Anca ini juga mengatakan,reses sidang ke-2 ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat yg ada di dapil 7,sesuai dengan amanah dan tugas di komisi II, bidang ekonomi seperti pertanian, pangan, perternakan, perikan dan kelautan, perkebunan, kehutanan, perindustrian, perdagangan.

Lanjut Anca,nagari yang sudah dikunjungi, Pakan Rabaa Tangah, Sako Utara, Sako Selatan, Pauh Duo, SMA 4, Bangun Rejo , Lubuk Malako, Abai Sei Kunyit.

Dalam pertemuan tersebut kehadiran Saya Alhamdulillah mendapat respon dan dukungan dari masyarakat,"Ucap Anca.

setiap pertemuan dengan masyarakat banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya untuk bercocok tanam jagung, untuk perternakan dan bantuan alat paska panen.

"Saya juga yakin dengan permintaan masyarakat yang menghendaki tanaman jagung,karena didaerah Solok Selatan ini sangat cocok untuk tanam jagung, disamping lahannya banyak, perawatanyapun tidak sesulit tanaman lainya," ungkapnya kepada fajarsumbar.com, Minggu (19/1/2020).

Salah seorang warga Pakan Rabaa Tengah Kasni mengatakan senang dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat yang turun ke bawah menjemput aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD itu pun merespon keluhan warga untuk memberikan sejumlah aspirasinya demi peningkatan perekonomian masyarakat,terutama disektor pertanian dan lainya. (hendrivon)