Anthony Berharap Momota Lekas Pulih dan Kembali Bertanding

iklan halaman depan

Anthony Berharap Momota Lekas Pulih dan Kembali Bertanding

Rabu, 15 Januari 2020

 
(Anthony Sinisuka Ginting)

Jakarta, fajarsumbar.com - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berharap Kento Momota lekas pulih dan bisa kembali turun ke lapangan. Momota mengalami kecelakaan mobil usai mengikuti turnamen Malaysia Masters 2020.
"Saya berharap supaya Momota baik-baik saja, tidak ada cedera serius yang ia alami," kata Anthony dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, Senin (13/1/2020).

Momota, pebulu tangkis nomor satu dunia, mengalami cedera patah pada hidungnya dan luka di wajah ketika kendaraan van yang membawanya ke bandara di Kuala Lumpur mengalami kecelakaan, Senin dini hari waktu setempat.

Kantor Berita AFP, Senin, menyebutkan bahwa sopir yang mengendarai van tersebut meninggal di lokasi kejadian setelah kendaraan itu menabrak truk yang berjalan lambat di jalan bebas hambatan sebagaimana dikutip pada republika.co.id.

Dalam kancah bulu tangkis, Anthony kerap dipandang sebagai atlet tunggal putra yang mampu mengejar kualitas permainan pebulutangkis asal Jepang itu. (*)