Camat Payakumbuh Timur Diserahkanterimakan, Irwan: "Siap Lanjutkan Program Terbengkalai"

iklan halaman depan



Camat Payakumbuh Timur Diserahkanterimakan, Irwan: "Siap Lanjutkan Program Terbengkalai"

Selasa, 14 Januari 2020
Suasana pisah sambut dan serahterima camat Payakumbuh Timur, Selasa (14/1/2020). (rio/fajarsumabar.com)

Payakumbuh, fajarsumbar.com - Pisah sambut dan serah terima jabatan, antara camat Payakumbuh Timur yang baru Irwan Suwandi.SN, S.IP dengan Camat Payakumbuh Timur yang lama A.Arifianto, S.STP berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan payakumhuh Timur, Kota Payakumbuh, Selasa (14/1/2020).

Camat yang baru Irwan Suwandi mengatakan, akan menjalankan tugas camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Walikota Payakumbuh serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi serta siap melanjutkan program yang 'terbengkalai'.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat sesuai arahan dari Walikota,” tegas Irwan Suwandi yang sebelumnya menjabat Sebagi Kabid Dinas Kominfo kota payakumbuh.

Sementara Camat lama, A.Arifianto,  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Lurah, serta masyarakat kecamatan payakumbuh timur selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap A.Arifianto yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo kota Payakumbuh.

A. Arifianto juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan payakumbuh timur yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas.

Acara yang dihadiri oleh, Walikota Payakumbuh diwakili Asisten II Elzadaswarman, Wakil Ketua TP-PKK kota Payakumbuh Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Danramil, Kapolres Payakumbuh, anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua KAN, Bundo Kanduang, forkopincam, Karang Taruna, serta PKK.(rio)