Di Tengah Gerimis, Ketua PWI Kota Solok Periode 2019-2022 Dikukuhkan

iklan halaman depan

Di Tengah Gerimis, Ketua PWI Kota Solok Periode 2019-2022 Dikukuhkan

Rabu, 15 Januari 2020
Suasana pelantikan pengurus PWI Ko

Kota Solok, fajarsumbar.com Ketua PWI Kota Solok terpilih Ir. H. Wannedi Saman resmi dikukuhkan Ketua PWI Provinsi Sumbar Harianof Firdaus di area terbuka Istiqlal Park Lapangan Merdeka, Kota Solok, Rabu (15/01/20).

Pengukuhan dalam suasana hujan gerimis turut dihadiri Walikota Solok H. Zul Elfian, Sh, Mh  Wakil Walikota Solok Ir. Reinier, St, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE, dan sejumlah undangan termasuk Forkominda. 

Dalam paparan wannedi berharap kedepan PWI kota Solok lebih banyak lagi mencetak kader kader Wartawan yang Profesional dan semakin lebih bagus kedepannya. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Kota Solok dan Dprd yang telah mensuport kegiatan ini dan menganggarkan pembangun Gedung Balai Wartawan dan kami berharap tahun ini bisa kami manfaatkan bersama rekan rekan pers solok" Tutupnya. 

Ketua Dprd Kota Solok dalam sambutannya Merasa kagum dan berterima kasih atas masukan dan kritikan para awak media. 

"Rekan rekan pers sangatlah penting dalam mengontrol dan saling mengisi dan mengkritik dalam pembangunan Kota Solok agar semakin lebih baik kedepannya. Dan semoga akhir tahun ini Gedung Balai Wartawan Kota Solok rampung dan bisa dinikmati oleh rekan rekan." tutupnya


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ditandai  penyerahan bendera petaka oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat dan diakhiri permainan kim dan pemberian hadiah hiburan. (ilham)