Dua Camat Terbaik Kota Padang Tukar Posisi

iklan halaman depan



Dua Camat Terbaik Kota Padang Tukar Posisi

Kamis, 16 Januari 2020
Camat Padang Selatan, Teddy Antonius (bersama istri) dan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah serta mantan Camat Padang Selatan Fuji Astomi beserta istri saat pisah sambut di Padang Selatan, Kamis (16/1/2020). (zal/humas pemko padang)

Padang, fajarsumbar.com - Duo camat terbaik di Kota Padang tukar posisi. Fuji Astomi camat terbaik 2017 sebelumnya di Padang Selatan kini dipercaya menjadi Camat Nanggalo, sementara Teddy Antonius camat terbaik 2018, mengemban tugas di Padang Selatan.

"Saya bangga kedua camat ini berhasil menjadi terbaik pada penilaian kompetensi camat di Kota Padang pada tahun berbeda," ujar Walikota Mahyeldi Ansharullah pada pisah sambut camat di Padang Selatan, Kamis (16/1/2020).

Menurut Mahyeldi, kemampuan kedua camat untuk memimpin tidak diragukan lagi. Hal itu terlihat selama mereka memimpin kecamatan berhasil menobatkan diri jadi camat terbaik di Kota Padang dengan rentang tahun yang berbeda. 

Pada kesempatan itu, Mahyeldi berharap kedua camat tersebut agar terus berikan terbaik untuk melayani masyarakat. "Saya berharap berikan terbaik untuk melayani masyarakat dengan menciptakan inovasi-inovasi," tambahnya.

Pada kesempatan itu, walikota berpesan, camat sebagai kepala wilayah harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat dan mampu mengembangkan ekonomi kreatif. 

Camat juga harus selalu berinteraksi dengan masyarakatnya dan harus melakukan konsolidasi terhadap pembenahan pemerintah di kecamatan. 

Sementara itu, mantan Camat Padang Selatan, Fuji Astomi mengucapkan terima kasih kepada warga atas bantuan selama ia bertugas. Fuji meminta maaf jika ada kesalahan selama ia menjadi camat di Padang Selatan. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya tanpa bisa saya sebutkan satu persatu, sehingga apa program yang dicanangkan kecamatan bisa terlaksana dengan baik. Begitu juga saya mohon bila ada keklilafan dan kesalahan yang diperbuat, baik disengaja maupun tidak," ujar Fuji yang kini menjabat Camat Nanggalo tersebut.

Sedangkan camat Padang Selatan yang baru, Teddy Antonius juga mengucapkan terima kasih kepada walikota yang telah mempercayainya menjadi camat di Padang Selatan tersebut. 

"Saya mohon dukungan kepada seluruh warga, sehingga apa yang saya programkan nanti bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.(ab)