Kasat Lantas Polres Kota Solok Jadi Pembina Upacara di SMA 1, Ini Pesan yang Disampaikan

iklan halaman depan



Kasat Lantas Polres Kota Solok Jadi Pembina Upacara di SMA 1, Ini Pesan yang Disampaikan

Selasa, 14 Januari 2020
Kasat Lantas Polres Kota  Solok AKP. Zamrinaldi SH, saat menjadi pembina upacara di SMAN 1 Kota Solok.

Kota Solok, fajarsumbar.com Kasat Lantas Polres Kota  Solok AKP. Zamrinaldi SH,  KBO Iptu Andri Mirza dan  satu personil , sebagai pembina upacara bendera di halaman SMA Negeri 1 Kota Solok, Senin (13/1/2020).

Dihadiri kepala sekolah, wakil kepsek, kepala tata usaha, majelis guru, siswa siswi SMA 1 Kota Solok berjumlah 1.169 siswa dan siswi.

Dalam arahan  Sat Lantas Polres Kota Solok setiap saat tetap melakukan penertiban pengendara/kendaraan.
terhadap  pelanggaran kasat mata akan di tindak sesuai UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. 

Adapun larangan menggunakan alat komunikasi/HP dan berboncengan lebih dari satu (1) sewaktu mengendarai kendaraan.

Selanjutnya waspada terhadap pelaku curanmor yang selalu mengintai kelengahan korban. Parkirlah di Tempat yang telah ditentukan dan juga pakai kunci ganda demi keamanan kendaraannya.

Kemudian di sampaikan rekrutmen penerimaan personil Polri untuk tahun 2020 akan dibuka. Untuk tambahan ilmu pengetahuan silahkan buka website Bidik SDM polri di hand phone masing masing.

Ia menambahkan, dia berserta porsonil  akan sosialisasi ke sekolah SMA /SLTA sederajat yang di Kota Solok atau di wilayah hukum Polres Solok Kota".

Kepala sekolah SMAN 1 Kota Solok Eko Gunanto, didampingi oleh wakil. Kepala sekolah Tufik, mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada Kapolres Solok Kota melalui kasat lantas atas  menjadi pembina upacara di sekolah SMA 1 ini. (bayu)