Motivator Nasional: Sharing Komunikasi dan Motivasi di SMA 1 Bukittinggi

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan

Motivator Nasional: Sharing Komunikasi dan Motivasi di SMA 1 Bukittinggi

Kamis, 09 Januari 2020
(sharing dan motivasi SMA 1 Bukittinggi)


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Awal tahun 2020, motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana berkolaborasi dengan putra bungsunya, Savero “Ero” Karamiveta Dwipayana, saat sharing komunikasi dan motivasi di SMA N 1 Bukittinggi.

Mantan wartawan di banyak media besar itu, tampil dalam enam sesi dan tampak mulai menjajaki tampil berkolaborasi.

Kepada Haluan.Co motivator yang telah berbicara di depan ratusan ribu audiens di berbagai daerah Indonesia dan puluhan negara ini menuturkan sangat bersyukur dan senang melihat penampilan Ero.

"Sebagai orangtua Ero, saya sangat bersyukur dan senang melihat penampilan Ero bisa berbagi dengan orang lain dalam acara sharing Komunikasi dan Motivasi enam sesi di SMAN 1 Bukittinggi. Tidak hanya semua peserta, namun saya ikut belajar dari semua yang disampaikan Ero," ungkap Aqua, Rabu (8/1/2020).

Lebih lanjut Doktor Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjadjaran, Bandung yang berkampunghalaman di Bungus Sumbar ini menyebutkan, pemaparan Ero sudah sangat baik.

"Seluruh yang disampaikan Ero sangat bermanfaat. Ero sudah mampu memilah dan memilih kata demi kata saat sharing dan semuanya mengena pada yang orang-orang yang menjadi peserta," jelasnya sebagaimana dikutip pada harianhalua.com.

Kendati demikian, Aqua membebaskan Ero untuk menentukan pilihan apakah akan menjadi motivator terkenal seperti dirinya atau memilih jalan lain yang lebih diminati Ero.

"Kedepan saya serahkan sepenuhnya ke Ero. Saya tidak akan mengarahkannya. 

Sepenuhnya saya serahkan ke Ero untuk menentukan jalan hidupnya. Menjadi motivator adalah salah satu pilihannya. Intinya apapun yang dipilih Ero, harus banyak belajar pada orang lain dan tetap rendah hati," tuturnya. (*)