Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan Pramugari Garuda Siwi Widi

iklan halaman depan

Polisi Jadwal Ulang Pemanggilan Pramugari Garuda Siwi Widi

Rabu, 15 Januari 2020

 
(liputan6.com)

Jakarta, fajarsumbar.com - Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan pramugari maskapai Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti pada 17 Januari 2020. 

Pemanggilan tersebut terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun Twitter @digeeembok.


"Kemarin kita jadwalkan pemanggilan untuk saudari Siwi namun, yang bersangkutan sampai dengan hari ini mengirim surat kepada penyidik bahwa tidak bisa hadir. Kita jadwalkan ulang lagi nanti sekitar tanggal 17 Januari," ucap Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).


Yusri menambahkan, akan memanggil beberapa saksi lainnya untuk dimintai tanggapan dalam kasus pelaporan Siwi Widi terhadap akun Twitter @digeeembok.


"Sekarang ini penyidik sudah melakukan pemanggilan, ada beberapa rekan dari saudari Siwi, ada dua rekan yang akan kita lakukan pemanggilan sebagai saksi dan juga staf dari Garuda," sambung Yusri sebagaimana dikutip pada liputan6.com.


Sekarang ini tim cyber Polda Metro Jaya sedang menganalisa cuitan dari akun Twitter @digeeembok yang diduga melakukan pencemaran nama baik dari beberapa pramugari Garuda, yang salah satunya yaitu Siwi Widi.


"Nanti kalau semuanya sudah lengkap baru kita gelar perkara untuk bisa menentukan apakah laporan ini bisa naik ke tingkat penyidikan atau tidak," kata Yusri. (*)