PWI Sumbar Kembali Laksanakan UKW

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



PWI Sumbar Kembali Laksanakan UKW

Selasa, 14 Januari 2020
Gubernur bersama pengurus PWI Sumbar.

Padang, fajarsumbar.com - PWI Sumatera Barat kembali akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan- UKW untuk 24 peserta minggu terakhir Januari 2020.

Hal ini ditegaskan Ketua PWI Sumbar H.Heranof Firdaus, usai beraudiensi dengan gubernur Sumbar Irwan Prayitno di rumah dinasnya, Senin (13/01)

Gubernur Irwan Prayitno, sangat komit dengan upaya peningkatan kapasitas wartawan Sumbar. Buktinya beliau mensupor penuh apa yang direncanakan PWI, kata Heranof.

Dalam tahun  2020 ini, PWI Sumbar akan mentargetkan empat angkatan dengan jumlah peserta tentatif.

Untuk angkatan pertama kita rencanakan 24 orang dengan 4 penguji.

Sedangkan peserta diprioritaskan bagi anggota PWI khususnya atlit yang akan memperkuat kontingen Sumbar di ajang Porwanas Juni 2020 di Jawa Timur, tukas Widya Navis sekretaris PWI.

Ketua Heranof, usai audiensi dengan Gubernur langsung star dan berkoordinasi dengan wakil ketua bidang pendidikan Sawir Pribadi di kantor PWI Jalan Bgd Azizkhan, Padang.

Waktu pendek, sebut Heranof, karena itu siapkan segala surat menyurat yang diperlukan, termasuk berkoordinasi dengan PWI pusat dalam menetapkan tim penguji.

”Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Irwan Prayitno yang telah memfasilitasi agenda kita ini,” tukuk Heranof.

Kegiatan UKW direncakan di Aula kantor gubernur yang ketika audiensi  hadir Plt Kepala Biro Umum dan Biro Humas Jasman Rizal.(*)