Tri Suryadi, Dinilai Mampu Menjawab Tantangan ke Depan

iklan halaman depan



Tri Suryadi, Dinilai Mampu Menjawab Tantangan ke Depan

Sabtu, 11 Januari 2020
Ilustrasi

Pariaman, fajarsumbar.com - Tri Suryadi, SE, didampingi mantan ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Paisal Aripin, S.IP, da
n beberapa anggota tim sahabat  Wali Veri gelar  jamuan makan bersama di Rumah makan Pincalang.

Pada acara makan siang bersama itu, hadir perantau yang tergabubung dalam
Organisasi  PKDP. Pekan Baru,Kampar dan beberapa pengurus PKDP kabupaten/Kota Provinsi Riau lainnya.

Pada kesempatan itu  juga hadir Ketua DPRD Padang Pariaman Ir.H.Arwinsyah,MT,  ketua Komisi I Yanuar Bakhri, Partai Demokrat bersama Zul Ependi dan  Rahmad Mahmudal dari Golkar.

Tri Suryadi yang dikenal dengan  Wali Peri, dalam sambutan mananti tamunya menyebutka bahwa perantau merupakan komponen penting dalam membangun Kampung halaman.

Perantau lah yang akan melihat dengan jelas bagaimana sesungguhnya Padang Pariaman, kedepan.

'Kami yang ada di kampung halaman akan melakukan yang terbaik untuk semua warga masyarakat Padang Pariaman," kata Wali Peri.

Padang Pariaman memerlukan dukungan semua elemen masyarakat dalam membangun  membangun yang sesuai dengan kondisi daerah, tidak terlalu muluk  namun sanagat berarti bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD Padang Pariaman  Ir.H. Arwinsyah, mengingatkan kepada semua masyarakat agar memilih figur yang mengerti dengan daerah, mengerti dengan kondisi sumber daya manusia Padang Pariaman, memahami apa yang diinginkan oleh  masyarakat

"Mari kita pilih figur yang benar-benar mengerti daerah dan mampu memandang Padang Parian secara Komprehensif," kata  Ketua DPRD. (edy)