Antisipasi Tindakan Kejahatan, Polwan Ditempatkan di Masjid

iklan halaman depan

Antisipasi Tindakan Kejahatan, Polwan Ditempatkan di Masjid

Jumat, 14 Februari 2020
Polwan berjaga mengantisipasi kehilangan motor di masjid Bukittinggi pada hari Jumat.

Bukittinggi, fajarsumbar.com - Maraknya aksi kejahatan curat,curas dan curanmor,  Polres Bukittinggi amankan masjid dengan Polwan.

Polres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso SIK. MH didampingi Polwan senior  Iptu  Anidar SH menjelaskan kepada fajarsumbar.com di Polres Bukittinggi, Jumat (14/2).

Menurutnya penempatan Polwan di masjid-masjid dalam mengamankan tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi terhadap kendaraan pada saat menunaikan ibadah shalat Jumat.

Polres Bukittinggi menginginkan masyarakat yang melaksanakan shalat Jumat, bisa nyaman dan khusuk beribadah. Sebab kejahatan bisa terjadi dimana saja dan walaupun tidak ada niat, namun mungkin ada kesempatan sehingga bisa saja terjadi, untuk itu Polres Bukittinggi menempatkan Polwan mengamankan Mesjid.

Kapolres Bukittinggi melalui Polwan dengan cara membagi'-bagikan stiker mengimbau kepada masyarakat, tetap waspada terhadap ancaman kejahatan berupa  curat, curas, curanmor.

Apabila masyarakat mengalami kejahatan seperti disebutkan di atas, baik menimpa diri sendiri atau melihat orang lain sedang terancam kejahatan jangan ragu-ragu menghubungi Call Centre 110 ungkapnya.(gus)