Cafe Mahkota Terrace Dilaunching, Hadir dengan Menu Berbeda -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Cafe Mahkota Terrace Dilaunching, Hadir dengan Menu Berbeda

Sabtu, 15 Februari 2020
Cafe Mahkota Terrace hadir di Kota Padang.

Padang, fajarsumbar.com - Cafe Mahkota Terrace hadir di Kota Padang memanjakan kaum muda-mudi dan keluarga, menikmati suasana baik siang maupun malam hari berkumpul dan bercanda mengabiskan waktu.

Cafe Mahkota Terrace kini menjadi bagian dan turut berkontribusi dalam menyemarakan dunia pariwisata di Padang dengan menghadirkan sensasi menu yang berbeda.

Sabtu (15/2/2020) di Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace laksanakan grand opening sebagai tanda telah dibukanya untuk umum fasilitas tersebut.

Dengan fasilitas yang cukup memadai, baik secara interior dan exsterior serta memiliki menu dengan ciri khasnya sendiri, Hotel dan Cafe Mahkota menawarkan dan menjanjikan kenyaman bagi setiap pengunjungnya.

Manager Cafe Mahkota Terrace, Ardi di sela-sela launching cafe tersebut memastikan setiap pengunjung yang datang ke cafe tersebut akan merasakan menu dengan sensasi yang berbeda dan di pastikan akan berulang datang.

"Kami akan melayani kustomer dengan sepenuh hati, dan mengutamakan kenyamanan," ungkap Ardi pada media ini, Sabtu (15/02) di lokasi pembukaan.

Lebih rinci Ardi memaparkan, Cafe Mahkota Terrace memiliki menu istimewa, di antaranya Cofi Caramel Latte, Cofe Alpukado dan Nasi goreng specil Mahkota Terrace dengan kerenyahan kerupuk rakik maconya" terang Ardi.

Di kesempatan yang sama H.Eddy Anwar St.Pangeran dan Dra.Hj.Ratmawita Togo Apotheker selaku owner (pemilik) dari Hotel dan Cafe tersebut menjelaskan, ini pertama kalinya bergelut bisnis di dunia perhotelan dan kuliner.

"Semoga kehadiran Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace bisa di terima oleh masyarakat dan pencinta kuliner kota Padang," harapnya.

Mari nikmati kenyamanan menginab di Hotel Mahkota dan rasakan sensasi menu special di Cafe Mahkota Terrace yang buka dari jam 07.00 Wib hingga 22.00 Wib.

Hotel Mahkota dan Cafe Mahkota Terrace beralamat di Jln. Bandar Damar, No 6 Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar. (dedi)