Fadly Amran Lantik 12 Orang Pejabat Pengawas

iklan halaman depan

Fadly Amran Lantik 12 Orang Pejabat Pengawas

Kamis, 13 Februari 2020

.
Padang Panjang,fajarsumbar.com-Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano melantik 12 orang pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Kamis, (13/2/2020).
Dua diantaranya mendapatkan promosi jabatan dan sepuluh lain  dimutasi dari jabatan lama. Dina Hunaefi, S.Si, fungsional umum di Dinas Kominfo dipromosikan menjadi Kasi Statistik di Dinas tersebut. 

Kemudian, Drs. Khairizziadi Fungsional umum di Dinas Pendidikan  dipromosikan menjadi Kasi Rehabilitasi  Sarana dan Prasarana Pendidikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kepada pejabat yang dilantik, Wako Fadly meminta  agar secepatnya beradaptasi di lingkungan kerja masing masing. " Saya yakin bapak dan ibuk adalah orang yang berpengalaman. Mudahan mudahan dapat langsung menyesuaikan, tidak berlama lama karena memang kita diburu oleh target - target yang sedang kita kejar, " ungkap Wako.

Walikota Fadly Amran menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Asrul,membutuhkan  akselerasi." Memang yang kami perlukan adalah akselerasi," katanya.(adek)