H. Refrizal Bangun Padang Pariaman dengan ABS-SBK agar Berkah

iklan halaman depan

H. Refrizal Bangun Padang Pariaman dengan ABS-SBK agar Berkah

Jumat, 14 Februari 2020
H. Refrizal. ist


Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-Pembangunan bukan sekadar mendirikan gedung-gedung, meningkatkan kesejahteraan dan sebagainya. Pembangunan memiliki arti apabila menjadi berkah bagi semua.

Hal itu diungkapkan oleh H. Refrizal saat bincang-bincang dengan Fajarsumbar.com, Jum'at (14/2). Pembangunan menjadi tak berarti jika tak berkah. Malah pembangunan itu bisa berdampak buruk, misalnya menciptakan kesenjangan, kerusakan moral dan lain lsebagainya.

Karena itu, dengan visi dan misi #papajuara, H. Refrizal ingin pembangunan di Padang Pariaman menjadi berkah bagi semua. "Dengan filosofi adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah, kita membangun Padang Pariaman sebagai berkah bagi semua," ujar H. Refrizal.

ABS-SBK menurut H. Refrizal merupakan nilai dasar dari visi dan misi #papajuara. Bagi H. Refrizal, membangun itu tak cuma fisik dan materil. Lebih dari itu, pembangunan harus menjadi berkah bagi semua. Keberkahan itu diraih apabila falsafah ABS-SBK menjadi dasar dalam pembangunan.

ABS-SBK merupakan falsafah hidup orang Minang dan menjadi falsafah hidup masyarakat Padang Pariaman pula. H. Refrizal ingin mewujudkan Padang Pariaman Juara Religius. Hal itu dengan mengimplementasikan ABS-SBK dalam setiap sendi kehidupan, baik secara pribadi masyarakat maupun dalam kehidupan sosial masyarakat. (ARR)