Ketua DPRD Dharmasraya Serta Kader PDI P Bantu Korban Banjir -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Ketua DPRD Dharmasraya Serta Kader PDI P Bantu Korban Banjir

Sabtu, 15 Februari 2020
Serahkan bantuan buat korban banjir di Dharmasraya

Dharmasraya, fajarsumbar.com - Tidak menunggu waktu panjang, dalam hitungan jam, Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. SH, bersama kader Partai PDI Perjuangan, didampingi langsung oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya, serahkan bantuan berupa beras, mie instan, roti, serta makanan lain dan air mineral kepada masyarakat korban banjir di Kenagarian Taratak Tinggi Kecamatan Timpeh Jumat (14/02/20) malam.

Pariyanto, menyebutkan bahwa dirinya bersama kader partai PDI Perjuangan, langsung mengambik inisiatif untuk dapat membantu warga sedang dilanda musibah.

"Terutama air mineral, dan makanan cepat saji, agar dapat nenganjal perut mereka. Karena saat banjir, sudah pasti mereka tidak bisa memasak," sebut Pariyanto.

Ia juga menjelaskan bahwa, bahwa dirinya, bersam pihak Dinas Sosial Pemkab Dharmasraya di bantu para kader PDI Perjuangan hingga berita ini diturunkan, masih membagikan bantuan kepada masyarakat.

"Walaupun hari sudah larut malam, namun para kader masih tetap semangat untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat," terang Pariyanto.

Melihat kondisi saat ini, banjir sudah mulai surut, dan masyarakat sudah kembali ke pemukiman, untuk membersihkan rumah mereka. Semoga saja hujan tidak turun lagi dan tidak ada lagi banjir, punya Pariyanto. (fani)