Deklarasi H. Refrizal sebagai Calon Bupati Padang Pariaman Dihadiri Bakal Calon Gubernur Sumbar

iklan halaman depan

Deklarasi H. Refrizal sebagai Calon Bupati Padang Pariaman Dihadiri Bakal Calon Gubernur Sumbar

Senin, 24 Februari 2020
H. Refrizal bersama H. Mahyeldi, bakal calon Bupati Padang Pariaman dan bakal calon gubernur Sumbar. ist


Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-H. Refrizal akan mendeklarasikan dirinya sebagai calon bupati Padang Pariaman periode 2020-2025. Deklarasi akbar pertama dilaksanakan pada 8 Maret bertempat Lapangan Simpang Barebeh Sungai Limau, Padang Pariaman. Dalam acara yang direncanakan dihadiri 10 ribu massa ini juga dihadiri oleh bakal calon gubernur Sumbar yang juga Walikota Padang, H. Mahyeldi.

H. Refrizal kepada Fajarsumbar.com, Senin (24/2) menyebutkan kegiatan di Lapangan Simpang Barebeh Sungai Limau deklarasi pertamanya. Dipilihnya Sungai Limau untuk mewakili wilayah bagian utara Padang Pariaman. Untuk bagian selatan, dilaksanakan di lapangan bola Lubuk Alung pada Minggu, 15 Maret.

Selain dihadiri lebih 10 ribu massa, kegiatan ini menurut H. Refrizal juga dihadiri bakal calon gubernur Sumbar, Mahyeldi. Acara deklarasi ini bertajuk tabligh akbar, jadi ada siraman rohaninya. Selain itu, juga ada penyampaian visi dan misi H. Refrizal sebagai calon bupati. Visi dan misi H. Refrizal sudah tertuang dalam tagar #papajuara. H. Refrizal akan menjelaskan tentang #papajuara, yaitu menjadikan Padang Pariaman Juara dalam segala bidang.

Persiapan untuk gelaran deklarai akbar ini menurut H. Refrizal sudah dilaksanakan dengan baik. "Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan masyarakat antusias untuk menghadirinya," jelas H. Refrizal. (ARR)