Mobil Poltekpel Sumbar Terbalik, Dua Orang Luka-luka

STIE-AKBP-30 JUNI

iklan halaman depan



Mobil Poltekpel Sumbar Terbalik, Dua Orang Luka-luka

Kamis, 13 Februari 2020
Mobil Box jenis Cerry nomor polisi AB 8625 GU rebah di Kelurahan Karan Aur, Pariaman Tengah, Kamis (13/02/2020) sekira pukul 06.00 Wib.


Kota Pariaman, fajarsumbar.com - Kecelakaan tunggal di jalan raya wilayah hukum Polres Pariaman kembali terjadi. Kecelakaan kali ini melibatkan mobil Box jenis Cerry nomor polisi AB 8625 GU di Kelurahan Karan Aur, Pariaman Tengah, Kamis (13/02/2020) sekira pukul 06.00 Wib.

Mobil yang dikemudikan Imas Teguh (19) bersama satu penumpang menambrak pohon pelindung jalan. Akibatnya keduanya itu luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Pariaman, Muhammad Sugindo melalui Kanit Laka Ipda Afrizal Sahar kepada fajarsumbar.com, Kamis (13/2/2020).

Ia  menyebutkan kendaraan yang melaju dari Ulakan menuju Pariaman, dugaan awal karena sopir ngantuk dan menabrak pohon pelindung jalan di Kelurahan Karan Aur,  Kota Pariaman.

Akibat kecelakaan tersebut sopir serta satu orang penumpang mengalami luka ringan dan kendaran rebah kuda dengan posisi mobil berputar arah. Mobil tersebut diketahui milik catering Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sumbar.

"Mobil catering itu diketahui milik kampus Poltekpel Sumbar di Ulakan, Pariaman," tutur Kanitlaka Polres Pariaman tersebut.

Kanit Laka mengimbau kepada masyarakat pengemudi agar berhati-hati dalam mengendara kendaraan apalagi dalam posisi mengantuk. 

Sementara di kesempatan yang sama Kanit menyampaikan angka kecelakaan dari awal tahun 2020 sudah mencapai 15 kasus. Semua kasus tersebut tidak ada korban jiwa melainkan luka ringan dan sedang. (heri)