SAKIP Kota Padang Panjang Naik Predikat Jadi B

iklan halaman depan

SAKIP Kota Padang Panjang Naik Predikat Jadi B

Selasa, 11 Februari 2020

Batam,fajarsumbar.com - Pemko Padang Panjang kembali menerima penghargaan bergengsi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo kepada Wakil Walikota Padang Panjang Asrul di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Senin (10/2/2020).

Kota Padang Panjang merupakan salah satu dari 11 Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan SAKIP. Pemerintah Kota Padang Panjang sendiri untuk tahun ini mendapatkan predikat B, predikat kali ini lebih baik dari tahun-tahun kemarin dimana tahun kemarin Kota Padang Panjang mendapatkan predikat CC.

"Alhamdulillah Pemerintah Kota Padang Panjang saat ini mendapatkan penghargaan SAKIP dengan Predikat B, dan predikat ini meningkat dari tahun sebelumnya," ujar Wawako Asrul.

Wawako mengharapkan agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh instansi dalam lingkungan Pemerintah Kota kedepannya untuk dapat meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat Kota Padang Panjang pada khususnya.(*/adek)