Scout Jambore ke Lima, Bupati Pasbar: diharapkan Memberikan Semangat Untuk Anggota Pramuka

iklan halaman depan

Scout Jambore ke Lima, Bupati Pasbar: diharapkan Memberikan Semangat Untuk Anggota Pramuka

Jumat, 14 Februari 2020
Bupati Pasbar, Yulianto saat menyematkan tanda ke siswa pramuka. (Ist)

PASBAR, fajarsumbar.com - Meski hujan lebat mengguyur Bumi Perkemahan Muara Mais Ranah Batahan, namun tidak menyurutkan semangat peserta upacara Scout Jambore Perguruan Mualimin Muhammadiyah Tsnawiyah dan Aliyah Muhammadiyah Silaping.

Ditengah hujan lebat mereka menyambut kehadiran Bupati Pasbar Yulianto beserta rombongan. Sebanyak 12 sekolah di bawah naungan Muhammadiyah, bersemangat di bawah guyuran hujan lebat.

Atas semangat tersebut, Bupati Pasbar Yulianto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat dan anggota Pramuka. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 14 sampai 16 Februari 2020.

"Kegiatan Scout Jambore ke lima ini, diharapkan akan mampu memberikan semangat kepada anggota Pramuka dan generasi bangsa ke depan," sebut Yulianto.

Ia mengatakan, sebagai pemimpin Pasbar pihaknya menumpangkan harapan kepada Ninik mamak, Alim Ulama Cadiak pandai untuk mengawasi generasi bangsa ini.

"Saya berharap, generasi emas harus diawasi dan dijauhi dari narkoba dan perikaku menyimpang," harap Yulianto.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat setempat, Marlis, mengapresiasi semangat yang tinggi pemimpin Pasbar, dapat hadir untuk bersama dalam kondisi apapun.

"Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran Bupati Pasbar Yulianto, yang mana sudah menyempatkan hadir di sini, meski waktu beliau sangat padat tanpa wakil," ucap Marlis .

(Safnil)