Serius Maju di Pilbup Padang Pariaman, H. Refrizal Jalin Silaturrahmi dengan Berbagai Pihak

iklan halaman depan

Serius Maju di Pilbup Padang Pariaman, H. Refrizal Jalin Silaturrahmi dengan Berbagai Pihak

Sabtu, 15 Februari 2020
H. Refrizal salam kompak dengan sejumlah tokoh. ist


Padang Pariaman, Fajarsumbar.com-H. Refrizal menunjukan keseriusannya bertarung di Pilkada Padang Pariaman. Wujud keseriusan itu dengan intensitas bertemu dan bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat.

H. Refrizal kepada Fajarsumbar.com, Sabtu (15/2) mengakui dirinya telah melakukan komunikasi secara intens dengan sejumlah tokoh. Baik tokoh di rantau maupun di kampung halaman.

Tokoh-tokoh tersebut di antaranya adalah sosok yang disebut-sebut akan maju di Pilbup Padang Pariaman. "Walaupun kita tidak membicarakan politik secara khusus, namun arah untuk dukungan dan koalisi itu tentu ada," ujar H. Refrizal.

H. Refrizal menekankan tekadnya maju sebagai calon bupati Padang Pariaman. Sebagai pendampingnya di Pilbup, H. Refrizal membutuhkan sosok yang bisa mengemban peran besar membangun Padang Pariaman, terutama mewujudkan visi dan misi #papajuara, menjadikan Padang Pariaman juara dalam segala bidang.

Komunikasi politik terus dilakukan. Namun, proses komunikasi dan silaturrahmi menurut H. Refrizal bukan hanya karena urusan politik. "Komunikasi dan silaturrahmi itu penting untuk kebersamaan. Membangun kampung halaman itu mesti bersama-sama," tambah H. Refrizal. (ARR)