Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi Dinilai

iklan halaman depan

Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi Dinilai

Jumat, 14 Februari 2020
.
Padang Panjang,fajarsumbar.com - Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. Dian Fadly Amranbersama Ketua DWP Ny. Sri Hidayani Sonny menilai,Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020, Jumat (14/02).

Berbagai inovasi, kreativitas dan program-program kegiatan yang dilaksanakan PKK Kota Padang Panjang dalam membantu upaya  peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Pameran pada kegiatan ini menampilkan produk - produk unggulan dan kerajinan yang diciptakan dari masing-masing Kader PKK Kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny.Dian Fadly Amran merasa para kader sangat antusias untuk menghias dan mengisi stand yang dimiliki dengan kerajinan dan produk-produk unggulan yang mereka miliki.

"Saya sangat senang dan sangat bangga dengan produk lokal kita, para kader ini sangat kreatif, mereka bisa mendekor dengan bagus layaknya sang profesional mendekorasi suatu stand,"ucapnya seraya mengapresiasi kepada seluruh kader PKK Kelurahan.(adek)