Tes CPNS di Pasaman Dimulai, 3.745 Peserta Adu Nasib -->

IKLAN-TANAH

iklan halaman depan

Tes CPNS di Pasaman Dimulai, 3.745 Peserta Adu Nasib

Sabtu, 15 Februari 2020
.

Pasaman, fajarsumbar.com - Bupati Kabupaten Pasaman H.Yusuf Lubis, SH,M.Si membuka secara resmi tes CPNS Kabupaten Pasaman di ruangan  Computer Assisted  Test  (CAT) BKPSDM Kabupaten Pasaman, Sabtu, (15/02/20).

Tes CPNS yang diikuti oleh 3.745 orang ini akan di bagi menjadi 5 sesi, sesi pertama dari jam 08.00 Wib sampai kepada sesi kelima Jam 17:00 Wib.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapkan selamat kepada seluruh peserta tes yang pada kesempatan ini ikut pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS formasi 2019, karena tidak semua orang  punya kesempatan dapat di angkat sebagai CPNS, untuk itu syukurilah nikmat dan karunia dari allah ini. Terang Yusuf Lubis.

"Kepada saudara yang akan mengikuti test CPNS agar berhati hati menghadapi seluruh tahapan ujian seleksi ini dan mohon perhatikan tata tertip seleksi nanti jangan sampai hal ini menggugurkan hasil ujian saudara," tambah bupati.

Ujian yang memakai  Computer Assisted  Test  (CAT) ini di laksanakan pada tanggal 15 - 21 Februari nanti dan  akan di ikuti oleh peserta yang lulus administrasi sebanyak 3.745 orang dan akan memperebutkan tiga farmasi yang berbeda yakni tenaga Kesehatan sebanyak 23 orang, tenaga Pendidik / Guru sebanyak 36 orang dan tenaga teknis sebanyak 21 orang dengan total keseluruhan yang di butuhkan sebanyak 80 orang. (Afrinaldi)