Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus Berikan Penekanan

iklan halaman depan

Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus Berikan Penekanan

Rabu, 25 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com –  Sebelum mengerjakan rutinitas yang akan dilaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 107 Kodim 0722/Kudus yang di pimpin  oleh Kapten Infanteri Ibnu Latifur  selaku Perwira Koordinator di sektor pekerjaan betonisasi bertempat sasaran jalan TMMD 107 Kodim 0722/Kudus, Desa Kedungsari,  Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Selasa,(24/3/2020)

Serka Ashadi Trel memberikan penekanan  dan arahan serta meminta kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik dilapangan demi kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selaku Babinsa wilayah yang Terlibat Satgas TMMD  berpesan kepada Scurity lingkungan Desa Kedungsari Kecamatan Gebog agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.
“Dengan waktu yang singkat tinggal 22 hari lagi, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat kenyamanan yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu memerlukan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.
“Tetap semangat namun perhatikan faktor keamanan agar semua tugas yang dikerjakan bisa berhasil sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.

(Pendim Kudus)