Angkong Di Tangan Prajurit TNI Untuk Kejar Sasaran Fisik Di Kedungsari.

iklan halaman depan

Angkong Di Tangan Prajurit TNI Untuk Kejar Sasaran Fisik Di Kedungsari.

Jumat, 27 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Peranannya di TMMD Reguler ke 107 Tahun 2020  Kodim 0722/Kudus ini cukup besar, untuk membantu angkut batu maupun semen dan pasir serta hasil adukan di pembangunan jalan dan pekerjaan lainnya,ini berlangsung di Dusun Talun, Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Jum'at 27/3/2020.

Bentuknya yang sederhana namun besar kegunaannya luar biasa, itulah yang pantas untuk alat yang satu ini."Angkong memang alat yang sangat berguna dan bermanfaat untuk digunakan anggota Satgas TMMD Kodim Kudus saat ini sedang pengecoran jalan sepanjang 900 meter di Dusun Talun,"ungkap Lettu Inf Sudiono selaku Dan SSK dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro.

Salah satu Satgas TMMD yang sedang mengangkut batu untuk melangsir ke lokasi pengecoran jalan"Coba saja kalau tidak ada 'Angkong', tidak mungkin kerjaan bisa secepat ini”, ujar Prada Atanasius.
"Jangan disepelekan keberadaan alat konvensional berupa angkong, cukup didorong saat bekerja dan secara bergantian sehingga rasa capek pun tidak terasa,"tambah prada Welem

Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus, terbukti  dengan "Angkong" dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Prajurit TNI dan masyarakat dalam mengejar target. Saat melalui jalan sempit atau gang,hanya dengan Angkong saja yang bisa digunakan untuk mengerjakannya,"pungkas Komandan SSK.

(PendimKudus)