Antusias Warga Mengikuti Satgas TMMD Membuat Sabun Cair

iklan halaman depan

Antusias Warga Mengikuti Satgas TMMD Membuat Sabun Cair

Rabu, 25 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Masyarakat dukuh krandu berjalan dengan semangat guna melihat Satgas TMMD dalam membuat sabun cair. Selasa (24/3/2020)

Suasana Masyarakat dukuh krandu Desa Kedungsari hari itu nampak rame mereka pergi berjalan ke rumah bapak karsidi Rt 4/6 ternyata di situ sudah ada Satgas TMMD yang ternyata akan membuat Sabun Cair mereka masyarakat dukuh krandu sebenarnya sudah mendengar tentang Satgas  TMMD yang mengajari warga membuat sabun cair, Satgas TMMD dalam mengajari warga memang dari dukuh ke dukuh agar semua warga bisa dan mengetahui caranya, dimana Desa Kedungsari ada 10 dukuh .

Dengan mengajari warga dari dukuh ke dukuh yang ada di Desa Kedungsari diharapkan nantinya warga bisa dibuat usaha rumahan yang bisa menambah Nilai Ekonomi warga,karena bahan yang di buat untuk sabun cair mudah di dapat di lingkungan sekitar,adalah ibu rumini Rt 4/6 dukuh krandu Saya sudah mengetahui caranya  dan bisa membuat," Ucapnya.

Dengan bisanya warga membuat sabun cair maka akan menghemat biaya yang harus di keluarkan,bahkan bisa dikembangkan untuk usaha rumahan yang nantinya bisa menambah Ekonomi keluarga.

(PendimKudus)