Bupati Pasbar Didampingi Kapolres Kunjungi Lokasi TMMD di Rabat

iklan halaman depan

Bupati Pasbar Didampingi Kapolres Kunjungi Lokasi TMMD di Rabat

Minggu, 22 Maret 2020
Bupati Pasbar, Yulianto bersama Kapolres Fery Herlambang serta Setdakab Yudesri dan OPD di lokasi TMMD-AD. (Humas)

PASBAR, fajarsumbar.com - Bupati Pasaman Barat Yulianto bersama Forkopimda dan OPD kunjungi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020, yang dilaksanakan di Jorong Paraman Sawah, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Pada Minggu (22/3/2020).

Menurut Bupati Yulianto, dari TMMD ini banyak manfaat dan perubahan yang sangat signifikan yang dirasakan masyarakat setempat, khususnya di jorong Paraman Sawah Nagari Ranah Batahan ini.

Ia menyebut, masih banyak masyarakat yang tergolong tidak mampu dan infstruktur jalan masih belum layak dan susah di tempuh hanya jalan stapak saat itu, dan jamban pun masih darurat mesti ke sungai dulu apa lagi banyak juga Lanjut usia (Lansia).

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim, Danramil, Babinsa serta jajaran, tokoh masyarakat yang mana terbentuknya kerjasama dan rasa kekeluargaan, sehingga apa yang kita harapkan dan inginkan tercapai.

"Alhamdulillah, setelah kita lihat langsung, jalan sudah bisa dilalui motor atau pun mobil," ucap Yulianto.

Ia berharap, semoga program perancangan TMMD yang dilaksanakan TNI-AD ini berjalan dengan lancar dan tercapai yang diinginkan.

"Untuk itu mari kita sama-sama menjaga jalan atau jamban yang dibuat dimesjid kampung ini, semoga jorong ini lebih maju dan menjadikan perekonomian menjadi lancar," harap yulianto

Turut hadir Kapolres Fery Herlambang, Sekda Yudesri, Ketua TP.PKK Sifrowati Yulianto, Ketua DW Emilia, Kepala OPD Kadis BPBD Edi Busti, Kadis Lingkungan Hidup Rinaldi dan Kadis Perhubungan Rizaldi.

Kemudian, Kadis Kesehatan jhon Hardi, Kesbangpol Nina Bahar, Kadis DPMN Etris, Camat Ranah Batahan Syahwirman Kepala Pol-PP Abdi Surya, Kapolsek Rabat Keling davit serta jajaran, Babinsa serta masyarakat dan tokoh ninik mamak setempat.

(Safnil)