Capai Hasil Maksimal, Warga Masyarakat Jadi Senang

iklan halaman depan

Capai Hasil Maksimal, Warga Masyarakat Jadi Senang

Rabu, 25 Maret 2020
.

Kudus, fajarsumbar.com - Pelaksanaan program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus dengan mengerjakan betonisasi atau pengecoran jalan sepanjang 900 meter, lebar 3 meter berusaha semaksimal mungkin hasil yang dicapai. Selasa (24/3/2020)

Nampak sekali Satgas TMMD Kodim Kudus bersama warga setempat semangat dan kompak dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan dan hasilnya sudah mulai kelihatan yang asalnya jalan masih tanah sekarang sudah dalam proses pengecoran yang nantinya sangat membantu masyarakat Desa Kedungsari yang berfungsi sebagai jalan alternatif untuk mengangkut hasil bumi warga sekitarnya.

Komandan Koramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan selaku kordinator pengawas dilapangan mengatakan, "Nantinya semua aktifitas warga, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa atau daerah, pasti melalui jalan ini".
"Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga", pungkasnya.

(PendimKudus)