Cara Satgas Lepas Penat Ketika Istirahat

iklan halaman depan

Cara Satgas Lepas Penat Ketika Istirahat

Sabtu, 21 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Dalam pelaksanaan progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 107 yang berada di Ds Kedungsari Kecamatan Gebog, Kudus, saat memasuki jam istirahat sekitar pukul 11.30 wib TNI uang tergabung dalam Satgas TMMD dan beberapa warga Istirahat ditempat teduh sekitar lokasi pelaksanaan TMMD berlangsung, sekedar untuk melepas lelah. Sabtu (21/3/2020).

Warga bersama dengan Serda Teguh Prayogo yang tergabung dalam Satgas TMMD, terlihat raut wajah yang ceria meskipun dibawah teriknya matahari, namun hal ini bukan menjadi halangan dalam melakukan kegiatan, rasa lelah itu terasa terobati dengan cara mereka sendiri sendiri ada yang sendau gurau, ada yang sambil tiduran, main catur dan lain lain.
Dikatakan Bapak Trimo, salah satu warga Desa Kedungsari "ini cara kami beristirahat saat lelah bekerja, dengan sensasi gurau, dengan tiduran, dengan main catur sedikit banyak lelah terasa terobati, "ungkapnya sambil tersenyum.

Istirahat itu tergantung enaknya pribadi sendiri sendiri yang penting tujuan istirahatnya tercapai sehingga saat bekerja sudah fress kembali, "tambahnya.
Sebagaimana diketahui pembangunan jalan ini merupakan salah satu program fisik dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 107 Ta 2020.
(Pendim 0722/Kudus).