Cara Satgas TMMD 107 Hilangkan Rasa Jenuh

iklan halaman depan

Cara Satgas TMMD 107 Hilangkan Rasa Jenuh

Jumat, 27 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com  - Memanfaatkan waktu luang, Satgas TMMD reguler 107 Kodim 0722/Kudus bercengkerama saat istirahat siang di teras rumah orang tua asuh, Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Jum'at,(27/3/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan meluapkan rasa kerinduan terhadap keluarganya masing-masing, hal itu kerap di lakukan oleh semua prajurit yang bertugas guna menghilangkan rasa kejenuhan yang sudah hampir dua pekan ini tinggal di Desa Kedungsari tempat bertugasnya TMMD 107 Kodim 0722/Kudus.
"Seperti ini kerap saya lakukan, bukan hanya waktu istirahat siang saja tetapi setiap ada waktu luang saya manfaat sebaik mungkin, bukan hanya sesama prajurit TNI bahkan juga kerap saya lakukan kepada warga setempat untuk beranjangsana dan bercengkerama, guna mempererat tali persaudaraan," ungkap Serda Muh Sirin.

Selain itu Kopda Dian Rustanto juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi rasa kejenuhan dan rasa penat saat melaksanakan pengerjaan.
Sudah berjalan kurang lebih dua pekan TMMD di Kedungsari, rasa jenuh pun sudah menyelimuti hati dan pikiran.
"Jadi kami kerap melakukan kegiatan yang positif dan bercengkerama dengan sesama Prajurit TNI maupun masyarakat," kata Kopda Dian.

Kegiatan TMMD merupakan suatu tugas yang mulia karena melalui Program TMMD dapat memberikan keberkahan maupun kesejahteraan masyarakat, walaupun para Prajurit TNI rela meninggalkan anak dan istri, semata mata untuk Masyarakat.

(Pendim0722/Kudus)