Dandim 0722/Kudus, Peran Serta Masyarakat Sangat Dibutuhkan

iklan halaman depan

Dandim 0722/Kudus, Peran Serta Masyarakat Sangat Dibutuhkan

Minggu, 22 Maret 2020


.

Kudus, fajarsumbar.com  - Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansyah,SAP, di dampingi Danramil 03/Undaan Kapten Infanteri Ibnu Latifur R meninjau dan cek langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (21/03/2020).

Dalam kesempatan itu Dandim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansyah,SAP, di hadapan para personil TNI mengatakan kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan.
” TMMD ini merupakan amanat serta untuk masyarakat yang sangat membutuhkan
guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, dan memiliki jiwa nasional” terangnya.

Ia mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan kerja yang sungguh- sungguh serta ihklas agar hasilnya benar- benar bisa bagus dan bermanfaat.
“koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif dari masyarakat, dapat mendorong tercapainya pelaksanaan dan kesuksesan TMMD”, imbuh Dandim.

Disamping itu tujuan Dandim 0722/Kudus meninjau lokasi TMMD adalah untuk mengecek langsung lokasi pengecoran jalan yang sudah mencapai 50 %.
(Pendim 0722/Kudus)