Dandim Kudus Bagikan Sembako Sambut Warga Kurang Mampu

iklan halaman depan

Dandim Kudus Bagikan Sembako Sambut Warga Kurang Mampu

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Dalam rangka membantu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan juga bentuk solidaritas ke warga setempat yang selama ini telah bersama-sama dengan Kodim 0722/Kudus dalam mewujudkan keberhasilan kegiatan TMMD Reguler ke-107 tahun 2020 di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Dandim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansyah,SAP, di dampingi Danramil 09/Kaliwungu Kapten Infanteri Purwadi memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu, Senin (23/03/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Kodim 0722/Kudus melalui Program TMMD Reguler ke-107 tahun 2020. Tak mungkin terlupakan oleh masyarakat, wujud pembagian sembako Dandim kepada masyarakat kurang mampu.

"Warga Desa Kedungsari sendiri pun sangat antusias dengan adanya program TMMD yang nantinya dapat meringankan beban masyarakat kami dengan dibangunya infrastruktur seperti pengecoran jalan, bedah rumah dan juga membangun mental dan karakter warga desa agar Desa Kedungsari maju dan tidak tertinggal dengan desa yang lain," ungkap Kepala Desa Kedungsari Bapak Sukoyo. (Pendim 0722/Kudus)