Dandim Kudus Tinjau Lokasi Harapan Pengecoran Jalan Dapat Bermanfaat

iklan halaman depan

Dandim Kudus Tinjau Lokasi Harapan Pengecoran Jalan Dapat Bermanfaat

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com- Komandan Kodim 0722/Kudus sekaligus Dansatgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus Letkol Arm. Irwansyah,SAP, siang ini meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 900 meter di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Senin (23/03/2020).

Dandim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.
"Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi pengecoran jalan.

Pekerjaan pengecoran jalan tersebut, digarap oleh anggota Satgas dari Yon Zipur 4/TK ,Yonif 410/Alugoro Blora dan Yon Lanud Semarang.
“Para prajurit muda dari batalyon, sebagian besar kita tempatkan dalam pengecoran jalan. Mereka masih muda dan tenaga masih kuat,” ungkap Dandim.

Jalan yang dibangun personel Satgas TMMD tersebut sudah bertahun- tahun tidak terjamah pembangunannya. Sehingga dalam kesehariannya, warga Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo harus berjalan kaki.
“Ini merupakan jalan utama dan sangat vital bagi warga, karena warga Dukuh Talun cuma mempunyai jalan ini untuk di lalui. Semua aktifitas warga, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa/daerah, pasti melalui jalan ini. Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga,” pungkas Dandim.
 (Pendim 0722/Kudus)