Danramil 05/Mejobo Semangati Peserta Pelatihan Di BLK

iklan halaman depan

Danramil 05/Mejobo Semangati Peserta Pelatihan Di BLK

Selasa, 24 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Kapten Inf Heru Cahyono selaku Danramil 05/Mejobo berkunjung ke Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kudus, di Jln.Conge  Ngembal Rejo no 99 Kecamatan Bae Kabupaten Kudus, dalam rangka mengisi kegiatan sasaran Non Fisik TMMD Reg-107 Tahun 2020 Kodim Kudus yang sekarang sedang berlangsung di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.Selasa 24/3/2020.

Dalam kunjungannya tersebut Kapten Inf Heru Cahyono yang di dampingi Sertu Sunardi Babinsa Desa Ngembal Rejo dan disambut oleh Kepala UPT BLK Agung Nugroho ST.MM (Pimpinan BLK Kudus),di Ruang Transit Kantor BLK.Selanjutnya Danramil Mejobo menuju ruang pelatihan peserta di BLK

Tujuan saya kesini adalah memberi Motivasi kepada mereka yang sedang melaksanakan pelatihan kerja disini, dimana dalam pembinaan dan pelatihan kedisiplinan mereka juga kami yang melakukan pembinaan setiap kali ada pembukaan peserta didik pelatihan yang baru, kalau tidak salah pelaksanaannya setiap Triwulan per gelombangnya,” jelas Ibu Nurhidayati SE.(Instruktur penjahit).

“Dan nanti setelah selesai dalam pelatihan,mereka akan mendapatkan Sertifikat pengalaman pelatihan dari BLK, sehingga dapat di lampirkan dan digunakan sebagai syarat Administrasi untuk melamar kerja, dan mungkin bisa dijadikan pertimbangan khusus, karena mereka memiliki Klasifikasi keahlian dan ketrampilan” paparnya.

“Banyak pilihan didalam pelatihan tersebut, diantaranya : pelatihan menjahit, memasak (Tata boga), operator Komputer dan lain sebagainya”, pungkas Anggun Nugroho  ST. MM selaku (KUPT)

(PendimKudus)