Dengan Adanya Program Bedah Rumah Warga Merasa Terbantu

iklan halaman depan

Dengan Adanya Program Bedah Rumah Warga Merasa Terbantu

Sabtu, 21 Maret 2020
.

 
Kudus, fajarsumbar.com - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim  0722/Kudus Bukan Sekedar Bentuk Perwujudan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat namun Juga Merasakan Kekurangan Yang Dialami Masyarakat khususnya Masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (21/03/2020).

Dilokasi kegiatan TMMD diDukuh Mudal Rejo nampak masyarakat Antusias Bahu membahu bersama anggota TNI melakukan bedah rumah warga kurang mampu diDesa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

kegiatan tersebut diawali apel pagi TMMD yang dipimpin oleh Kapten Infanteri Sukaryono. kemudian personil dibagi beberapa kelompok diantaranya membuat jalan, bedah rumah warga tidak mampu, serta memberikan sosialisasi kebersihan lingkungan dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat.

Bapak Sulkan (62)th yang kebetulan rumahnya di bedah mengatakan," Saya sangat berterimakasih atas bantuan Bapak- bapak TNI dengan membantu kami melakukan perbaikan rumah kami yang kurang layak ini, dengan adanya bapak TNI dan program TMMD saya sangat bersyukur sekali karena dengan keadaan ekonomi saya yang kurang bisa memiliki rumah yang layak," kata bapak Sulkan sambil tersenyum.
(Pendim 0722/Kudus)