Ini Informasi Terkini Tentang Virus Covid-19 di Kota Padang

iklan halaman depan

Ini Informasi Terkini Tentang Virus Covid-19 di Kota Padang

Minggu, 22 Maret 2020


Padang, Fajarsumbar.com-Pemerintah Kota Padang melalui Padang Covid-19 Centre terus merilis informasi terkini tentang virus korona di Kota Padang. Data terbaru per 22 Maret 2020 memperlihatkan belum ditemukan kasus korona di Kota Padang.

Saat ini ada 4 orang PDP atau pasien dalam pengawasan. Keempat pasien ini diduga menderita gejala terpapar virus korona atau suspect. Ada 19 ODP atau orang dalam pemantauan. Ada 473 orang PPT atau pelaku perjalanan di negara atau tempat yang sudah terpapar kasus virus korona. Sementara, berdasarkan penelitian labor, belum ditemukan kasus virus korona di Kota Padang.



Padang Covid-19 Centre juga menyampaikan peta sebaran PPT, PDP dan ODP. Dengan begitu, masyarakat di sekitarnya agar lebih waspada dan hati-hati. Masyarakat diharapkan untuk tetap mentaati imbauan pemerintah terkait korona. Salah satunya untuk beraktivitas di rumah, menghindari kontak langsung dan keramaian. Tak lupa untuk tetap menjaga kebersihan, pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan. (ARR)