Kagum Dengan Semangat TNI Dan Warga Dalam Betonisasi Jalan Desa

iklan halaman depan

Kagum Dengan Semangat TNI Dan Warga Dalam Betonisasi Jalan Desa

Sabtu, 21 Maret 2020
.


Kudus, fajarsumbar.com - Berbagai cara dilakukan untuk merampungkan pembangunan jalan yang saat ini sedang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang sedang melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 900 meter dalam rangka percepatan pembangunan oleh TMMD Reguler 107 Tahun 2020.Sabtu 21/3/2020.

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi semangat antara TNI dan Rakyat.Terlihat anggota Satgas TMMD dan warga melakukan pengecoran jalan sepanjang 900 meter betonisasi dalam program fisik TMMD ini."Dengan kerja bhakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami,” terang Danramil 02/Jati Kapten Inf Subekhi selaku Pawas di lapangan.

Selaku Perwira Pengawas di lapangan adalah Kapten Inf Subekhi merasa kagum juga mengungkapkan"Yakin dan percaya bahwa pekerjaan pengecoran jalan baru seperti ini dapat selesai tepat waktu,kekuatan TNI dan warga sangatlah kuat,dengan semangat gotong--royongnya apalagi kekuatan TNI dan rakyat sudah bersatu pasti bisa merampungkan semua sasaran fisik pada TMMD Reguler ke-107 Tahun 2020.
"Beruntung sekali kesadaran masyarakat Desa Kedungsari untuk bergotong royong cukup tinggi sehingga kami cukup terbantu dalam pekerjaan pengecoran jalan,"tambahnya.

Semangat kerja sama yang ditunjukan masyarakat Desa Kedungsari dan Personel Satgas TMMD Reguler Ke - 107Kodim 0722/Kudus diharapkan dapat memberi gambaran tentang penyelesaian target pekerjaan tepat waktu dan sesuai yang direncanakan.

(Pendim Kudus)