Kajari Solok Sayangkan, Sulitnya Masyarakat Dapatkan Masker dan Hand Sanitizer

iklan halaman depan

Kajari Solok Sayangkan, Sulitnya Masyarakat Dapatkan Masker dan Hand Sanitizer

Jumat, 27 Maret 2020
Kepala Kejari Solok Donny Haryono Setiawan, SH

Solok, fajarsumbar.com - Tak kunjung adanya pembagian masker hingga susahnya masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Solok dalam mendapatkan hand sanitizer, akhirnya membuat Kepala Kejari Solok Donny Haryono Setiawan, SH angkat bicara.

"Saya sangat menyayangkan kondisi saat ini, dimana masih banyak masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer," ungkap kejari.

Hal tersebut disampaikan kepala Kejari Solok, dalam rapat forum diskusi politik tahin 2020 tentang pelaksanaan Pilkada serentak dan antisipasi penyebaran Covid-19, di Guest House Arosuka, Kamis (26/03/2020).

Dikesempatan itu, kepala Kejari mengajak Forkopimda untuk bersama-sama, memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat, agar lebih serius lagi dalam menghadapi dan mengantipsipasi mewabahnya Covid-19.

Disarankan Donny Kepala Kejari Solok, agar pemerintah daerah segera membentuk satgas, untuk mencegah masyarakat melakukan kegiatan yang menghadirkan orang banyak.

Tak hanya itu, kepala Kejari Solok juga berharap, agar pihak RS bersama dinas kesehatan bekerjasama dalam meningkatkan pelayanan bagi pasien suspect Covid-19.(nr)