Kapendam Jaya : Cuaca Terik Satgas TMMD Tetap Semangat, Anak Emak Nonarita : Terimakasih TNI

iklan halaman depan

Kapendam Jaya : Cuaca Terik Satgas TMMD Tetap Semangat, Anak Emak Nonarita : Terimakasih TNI

Minggu, 22 Maret 2020
.


Depok, fajarsumbar.com - Cuaca terik para anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Tahun 2020 Kodim 0508/Depok  tetap bersemangat bersama warga memperbaiki rumah milik Nonarita di RT 05/05, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (19/3).

Sebab, mereka ingin membantu Nonarita memperbaiki rumahnya agar layak huni. Kegiatan perbaikan rumah itu pun disyukuri oleh Agus anak dari Nonarita. Ia mengaku senang rumah milik orangtuanya direhab oleh TNI.

"Saya bekerja sebagai tukang taman, dan tidak ada biaya untuk memperbaiki rumah orang tua. Karenanya saya berterima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada warga tidak mampu," ujar Agus menyatakan siap membantu TNI memperbaiki rumahnya.

Selain itu, Nonarita juga senang sekali rumahnya bisa diperbaiki. "Kondisinya rumah saya sudah setahun rusak dan bocor dimana-mana," kata Nona saat ditemui dikediamannya, Minggu (22/03/2020).

Selama ini, lanjut Nonarita, dirinya bersama anaknya nyaman menempati rumahnya yang selalu bocor jika turun hujan. "Berkat bantuan Ketua RT dan Babinsa, akhirnya rumah saya bisa diperbaiki melalui program TMMD. Alhamdulillah saya bersyukur sekali," ungkapnya. (*)